Sekretariat

SEKRETARIAT

Sekretariat Satpol PP Provinsi Kalimantan Selatan mempunyai tugas menyelenggarakan kegiatan penyusunan program, administrasi keuangan, ketatausahaan, kepegawaian, rumah tangga dan perlengkapan, hubungan masyarakat dan protokol serta memberikan pelayanan teknis administrasi kepada semua unsur-unsur organisasi Satuan Polisi Pamong Praja.

Untuk melaksanakan tugas-tugas dan fungsinya, Sekretariat Satpol PP dilengkapi dengan 3(tiga) Sub Bagian, yaitu:

1. Sub Bagian Program

Sub Bagian Program dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang mempunyai tugas melaksanakan pengumpulan, pengolahan, analisa dan penyajian data, menyusun program dan rencana kegiatan pemantauan dan evaluasi serta menyusun laporan.

2. Sub Bagian Keuangan

Sub Bagian Keuangan dipimpin oleh seorang kepala Sub Bagian yang mempunyai tugas melaksanakan penyusunan anggaran dan kenatausahaan keuangan, perhitungan anggaran dan penyusunan laporan pertanggungjawaban keuangan.

3. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan surat menyurat, ramah tangga dan perlengkapan, pengelolaan adninistrasi kepegawaian, hubungan masyarakat dan keprotokolan.